Harus Tahu! Perhatikan Tips Belanja Lingerie Yang Bikin Pasangan Kamu Senang!

Lingerie merupakan pakaian yang menonjolkan kesan sexy saat dikenakan. Pakaian ini sangat familiar pada para pasangan suami istri masa kini. Ada banyak macam lingerie yang ditawarkan oleh para produsen lingerie melalui sosial media. Namun, kamu perlu berhati-hati saat ingin membeli lingerie. Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum membeli lingerie. Kamu ingin tahu apa saja yang harus kamu perhatikan agar lingerie milikmu nyaman digunakan? Yuk simak tips belanja lingerie ala Desecrettz di bawah ini!

Sesuaikan Dengan Bentuk Tubuh Kamu

Tips belanja lingerie

Tips belanja lingerie yang pertama adalah sesuaikan dengan bentuk tubuh kamu! Meskipun model lingerie yang kamu sukai sangat bagus, kamu tetap harus memperhatikan bentuk tubuh kamu agar lingerie yang kamu gunakan dapat memberikan siluet lekuk tubuh yang bagus. Selain itu, bentuk tubuh setiap wanita juga berbeda-beda. Kamu bisa memilih lingerie yang dapat menonjolkan salah satu bagian tubuh kamu yang sangat cantik. Apalagi di era industri fashion modern seperti ini, beragam kemudahan dan juga pilihan saat ingin berbelanja lingerie. Jadi pastikan lingerie yang kamu pakai dapat memberi highlight bagian yang cantik dari tubuhmu!

kamu bisa cek disini untuk menyesuaikan bentuk tubuh dengan Lingerie yang akan kamu beli.

Sesuaikan Dengan Ukuran Tubuh Kamu

pemilihan lingerie sesuai ukuran tubuh

(Pexels)

Lingerie memang didesain untuk kesan yang sexy. Namun, kamu tetap harus memilih lingerie yang sesuai dengan ukuran tubuh kamu. Lingerie yang terlalu ketat hanya akan mengganggu pergerakan tubuh mu atau bahkan akan menimbulkan lecet. Maka dari itu, kamu bisa membaca detail ukuran lingerie yang ingin kamu beli. Tips belanja lingerie yang satu ini harus kamu pertimbangkan baik-baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pilihlah Bahan Yang Berkualitas

 

Pilih bahan yang berkualitas merupakan tips belanja lingerie berikutnya. Jangan hanya tergiur dengan model yang cantik, tapi kamu juga harus mempertimbangkan bahan dari lingerie yang akan kamu beli. Pastikan memilih bahan yang berkualitas agar nyaman saat digunakan untuk kegiatan ranjang bersama pasangan. Selain itu, bahan yang nyaman akan membuat pergerakan menjadi leluasa. 

Kamu bisa Cek Disini untuk melihat rekomendasi pemilihan bahan Lingerie yang nyaman!

Prioritaskan Soal Kenyamananmu dan Pasangan

(Pexels)

Hal yang tidak kalah penting untuk kamu jadikan pertimbangan adalah kenyamanmu dan pasangan. Selalu diskusikan model lingerie seperti apa yang kamu dan pasanganmu senangi. Jangan sampai, kamu terkesan terpaksa dengan lingerie yang tidak kamu sukai. Komunikasi akan membentuk suasana hati yang baik untukmu dan pasangan. Jadi, jangan abaikan tips belanja lingerie yangs atu ini ya! Kamu juga bisa memilih lingerie seperti apa yang akan kamu pakai bersama-sama pasangan. Seperti memilih berbagai macam model lingerie melalui platform berbelanja lingerie online Desecrettz. Toko online ini memiliki berbagai koleksi lingerie menarik yang dapat kamu coba, baik dari segi warna, model dan bahan. Selain itu, Desecrettz menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. 

Kamu Sedang Mencari Lingerie Dengan Bahan Yang Nyaman? Ayo Kunjungi Desecrettz!

Itu dia empat hal yang wajib kamu tahu dan perhatikan sebelum membeli lingerie. Selalu prioritaskan kenyamananmu dan pasangan saat menggunakan pakaian ini. Apalagi dengan banyak pilihan toko lingerie yang ada di media sosial, kamu harus benar-benar memperhatikan tips belanja lingerie ala Desecrettz di atas. Untuk kamu yang ingin membeli lingerie dengan bahan yang berkualitas, kamu bisa mengunjungi Desecrettz yang menyediakan berbagai macam koleksi lingerie yang berkualitas. 

 

Ayo kunjungi Dessecrettz! Platform belanja online lingerie dengan bahan berkualitas dan nyaman saat dipakai. Cek sekarang juga dan buat suami bangga.

 


You may also like

View all
Example blog post
Example blog post
Example blog post