Tips Memilih Bahan Lingerie Yang Nyaman, Kamu Wajib Tahu!

Lingerie merupakan pakaian khusus yang dapat digunakan agar kegiatan di ranjang menjadi memuaskan. Pakaian ini khusus dikenakan untuk tampilan lebih seksi bersama suami. Meskipun begitu, tidak semua lingerie menggunakan bahan yang nyaman lho! Untuk kamu yang sudah berumah tangga, pastikan berhati-hati dalam memilih bahan lingerie yang akan kamu atau pasanganmu kenakan agar kamu bisa lebih nyaman bergerak. Mau tahu apa saja bahan lingerie yang nyaman digunakan? Simak tips memilih lingerie ala Desecrettz di bawah ini ya!

Bahan Renda

cara memilih lingerie berdasarkan bahan yang digunakan

Bahan renda atau lace ini sangat populer pada industri pembuatan lingerie. Bahannya yang cantik dapat menonjolkan kesan feminin dan seksi saat digunakan. Pastikan kamu memilih bahan renda yang nyaman digunakan dan berkualitas. Untuk lingerie berbahan renda atau lace ini dapat kamu temukan pada produk Desecrettz Tiffany yang berbahan premium polyester dengan renda premium yang lembut. Bahan lingerie ini akan terlihat sangat cantik saat dikenakan untuk kegiatan ranjang bersama suami tercinta. Selain itu, lingerie ini dibanderol dengan harga yang terjangkau!

Bahan Satin Silk

Lingerie dengan bahan terbaik dari Desecrettz

Ingin tampil elegan meski hanya di kamar? Bahan lingerie yang satu ini cocok untuk menambah koleksi lingerie mu. Satin silk adalah bahan pakaian dengan permukaan yang mengkilap dan bagian dalam dove. Jenis kain ini cocok untuk digunakan dalam pembuatan lingerie untuk menonjolkan kesan classy, minimalis dan sexy. Heidi Lingerie dari Desecrettz ini dapat kamu pilih untuk melengkapi koleksi lingerie mu. Lingerie ini memiliki lima varian warna yakni Caramel Brown, Elegant Black, Moran Grey, Sky Blue, dan Sexy Maroon.  Gimana, apakah kamu tertarik untuk mengoleksinya?

Bahan Chiffon

Lingerie dengan bahan chiffon dari desecrettz

Bahan chiffon memiliki karakteristik dengan bahan yang transparan. Chiffon sangat cocok digunakan untuk bahan pembuatan lingerie seperti pada produk Desecrettz Caroline Lingerie yang lembut dan nyaman saat digunakan. Lingerie ini memiliki model seperti kemeja transparan yang dilengkapi dengan aksesoris di bagian pundak untuk tampilan lebih sexy. Desain minimalis dari lingerie ini cocok untuk kamu yang suka pakaian sederhana. Caroline Lingerie ini memiliki dua varian warna yakni elegant black dan snowy white

Bahan Bludru

Bahan bludru yang cocok untuk Lingerie

 

Bahan berikutnya yang dapat kamu pilih untuk lingerie kesayangan kamu adalah bahan lingerie beludru. Bahan jenis ini sangat unik untuk industri fashion. Kain bludru dapat memberikan kesan mewah dan elegan saat digunakan. Bahan lingerie beludru yang bisa kamu pilih dari produk Desecrettz adalah Charlize Lingerie dengan empat varian warna yakni agate green, elegant black, pearl  grey dan sexy red. Lingerie ini memiliki bahan yang stretch dan mengikuti lekuk tubuhmu. Bahan yang unik dari lingerie ini akan menambah koleksi lingerie kesayanganmu!

Kamu Sedang Mencari Lingerie Dengan Bahan Yang Nyaman? Ayo Kunjungi Desecrettz!

Itu dia empat bahan lingerie yang nyaman kamu kenakan. Bahan-bahan berkualitas dari produk Desecrettz ini menonjolkan kesan mewah dan elegan dengan desain minimalis yang membuat tampilan kamu di depan pasangan menjadi sangat cantik. Setelah membaca rekomendasi bahan lingerie tersebut, apakah kamu tertarik untuk mengoleksi salah satu dari produk Desecrettz? Jangan khawatir dan bingung! Kamu bisa mendapatkannya di toko online Desecrettz dengan harga yang terjangkau!

 

Ayo kunjungi Dessecrettz! Platform belanja online lingerie dengan bahan berkualitas dan nyaman saat dipakai. Cek sekarang juga dan buat suami bangga.


You may also like

View all
Example blog post
Example blog post
Example blog post