Buat Tampilanmu Makin Cantik Dengan Pemilihan Lingerie Yang Sesuai Bentuk Tubuh!

Pakaian lingerie ini cocok sekali digunakan pasangan suami istri untuk membangkitkan gairah cinta. Apalagi, sudah ada banyak model lingerie yang dijual di pasaran yang sangat cantik dan menawan. Namun, setiap model lingerie tidak selalu cocok untuk setiap bentuk tubuh kalian lho! Maka dari itu jangan sampai salah pilih ya! Agar tidak salah pilih, pastikan jika kalian memilih model yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Nah, untuk kalian yang belum tahu, yuk simak tips pemilihan lingerie yang sesuai dengan bentuk tubuh kalian di bawah ini.

Bentuk Tubuh Pir

pemilhan lingerie untuk bentuk tubuh pir

Bentuk tubuh pir adalah bentuk tubuh yang memiliki ciri khas lingkar dada yang kecil dan lingkar pinggul besar. Pada bentuk tubuh ini memiliki daya tarik pada bagian pinggang yang kecil. Pemilihan lingerie dengan model two piece akan menonjolkan pinggangmu yang cantik. Seperti pada produk Desecrettz yakni Mia Lingerie dengan memadukan crop top dan hot pants berbahan silk satin dengan renda premium. Lingerie ini menggunakan ukuran all size dan bisa memuat plus size dan big size. Ada dua varian warna untuk lingerie ini yakni warna elegant black, green gray dan sexy maroon.

Bentuk Tubuh Apel

pemilihan lingerie untuk bentuk tubuh apel

Bentuk tubuh apel biasanya memiliki ukuran yang hampir sama di area dada, pinggang dan pinggul. Bagian tubuh pada bentuk ini terletak pada bagian dada. Maka pemilihan lingerie yang cocok untuk kamu si tubuh apel adalah model gaun babydoll dengan potongan di bagian dada. Salah satu produk Descrettz yang bisa kamu coba adalah Shania Lingerie. Lingerie ini bisa kamu dapatkan dengan robe atau hanya dress saja. Dress sexy ini berbahan premium satin dan dihiasi dengan premium lace yang membuat tampilan semakin cantik. 

Bentuk Tubuh Penggaris

Pemilihan lingerie untuk bentuk tubuh penggaris

Bentuk tubuh ini biasanya tidak memiliki lekuk tubuh. Sehingga, area dada, pinggul hingga paha hampir memiliki ukuran yang sama. Jika kamu memiliki bentuk tubuh penggaris, kamu tidak perlu khawatir saat menggunakan lingerie. Lingerie dengan model korset sangat cocok untuk kamu yang akan memberikan siluet lekuk tubuh yang natural. Lucy Lingerie koleksi dari Desecrettz ini dapat kamu coba untuk kamu yang memiliki tubuh penggaris. Pemilihan lingerie dengan model korset ini akan memberikan kesan lekuk tubuhmu yang indah. Kamu juga bisa menambahkan stocking dari koleksi Desecrettz untuk membuat tampilan lebih sexy. 

Bentuk Tubuh Jam Pasir

pemilihan lingerie untuk bentuk tubuh jam pasir

Kabar bahagia untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh jam pasir. Kamu cocok mengenakan berbagai macam model lingerie. Bentuk tubuh jam pasir ini biasanya memiliki pinggang yang ramping. Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk memakai model lingerie seperti apa. Kamu bisa mencoba Miley Lingerie dengan highlight di bagian dada yang membuat tampilanmu menjadi sexy. Lingerie ini berbahan dasar satin dengan hiasan premium renda. Gimana apakah kamu tertarik untuk mencoba?

Kamu Sedang Mencari Lingerie Dengan Bahan Yang Nyaman? Ayo Kunjungi Desecrettz!

Setelah membaca tips-tips pemilihan lingerie yang tepat sesuai bentuk tubuh, apakah kamu tertarik untuk mengoleksi berbagai jenis lingerie dari Desecrettz? Platform berbelanja online ini menawarkan lingerie dengan banyak model, warna dan bahan-bahan berkualitas premium. 

Ayo kunjungi Dessecrettz! Platform belanja online lingerie dengan bahan berkualitas dan nyaman saat dipakai. Cek sekarang juga dan buat suami bangga.


You may also like

View all
Example blog post
Example blog post
Example blog post