Foreplay: Tips dan Apa Saja yang Perlu Dipersiapkan

Banyak masalah rumah tangga mulai dari perselingkuhan hingga perceraian berawal dari masalah ranjang yang tidak memuaskan. Pasangan yang terlalu egois dan mementingkan diri sendiri adalah awal keretakan hubungan rumah tangga.

Sebaliknya menciptakan hubungan yang harmonis diperlukan kerja sama antara kedua belah pihak. Pemanasan sebelum bercinta atau yang lebih umum disebut sebagai foreplay sangat penting untuk dilakukan. Satu hal yang wajib dipahami oleh suami adalah wanita membutuhkan waktu lama untuk terangsang. Foreplay nakal dengan sedikit rayuan membantu para wanita untuk mencapai kepuasan seksual dengan lebih baik. Foreplay juga bermanfaat untuk pria, yang mana apabila si pria tidak fokus hanya untuk penetrasi saja maka durasi bercinta akan semakin panjang dan semakin berkualitas.

Nah untuk kamu yang masih awam akan tetapi ingin belajar lebih baik lagi dalam memuaskan pasangan berikut ini adalah tips foreplay dan apa saja yang perlu dipersiapkan agar memperoleh kehidupan seks yang lebih memuaskan.

Tips Foreplay yang Disukai Pasangan

  1. Komunikasi Terbuka: sebagai langkah awal, kamu to the point menanyakan mengenai keinginan fantasi, dan preferensi seksual masing-masing. Mengetahui selera pasangan akan membantu kamu lebih memahami apa yang ia sukai dan akan lebih mudah untuk merealisasikan pengalaman foreplay yang memuaskan.
  2. Dirty Talk yang Lebih Ekspresif: Jika kamu telah mengetahui apa yang di inginkan oleh pasanganmu, langkah selanjutnya adalah meningkatkan sisi nakal dalam komunikasi, gunakan kata-kata dan kalimat yang lebih eksplisit dan vulgar. Namun, pastikan bahwa pasanganmu nyaman dan tidak merasa risih dengan hal ini dan aturlah batasan sesuai dengan situasi dan kondisi.
  3. Roleplay (Coba permainan peran): Bermain peran dengan kostum yang difantasikan oleh pasangan akan membuat semakin panas suasana ranjang yang dimabuk oleh fantasi liar. Hal ini akan membuatmu sangat bergairah dan bersemangat.
  4. Lucuti Baju: Kembali ke selera masing-masing. Kamu bisa melucuti pakaian secara lembut dan perlahan atau lebih kasar dan bergairah. Terlalu lembut atau terlalu kasar bisa jadi tidak baik, untuk itu pastikan pasanganmu juga menikmati apa yang kamu lakukan.
  5. Perbanyak physical touch: Sebelum masuk pada kegiatan inti. Kamu bisa memberikan rangsangan dengan sentuhan lembut yang menggoda. Eksplorasi seluruh bagian dan tekankan pada bagian yang paling disukai oleh pasangan.
  6. Tindakan Dominasi: Jika kamu dan pasanganmu tertarik pada kegiatan seksual yang mana ada pihak yang sangat mendominasi, kamu dapat mencoba memasukkan elemen dominasi dan submisi ke dalam foreplay. Tentu saja, pastikan ada kesepakatan dan batasan yang jelas supaya meminimalisir hal yang tidak diinginkan.
  7. Ganti posisi: jangan terlalu fokus pada penetrasi, coba eksplorasi dan tuangkan seluruh kemampuan yang kamu miliki. Dengan begitu kamu akan menemukan posisi terbaik yang bisa dinikmati berdua.
  8. Jangan lupa berterima kasih: setelah kegiatan gulatmu yang memakan waktu dan energi tersebut selesai jangan lupa untuk berterima kasih dan menunjukkan cintamu yang paling tulus dari dalam hati. Hal ini sangat penting untuk dilakukan sebagai validasi bahwa kamu benar-benar menyayanginya.

Alat-alat yang Harus Disiapkan saat Foreplay

Berikut adalah beberapa peralatan yang dapat membantu foreplay agar lebih lancar:

  1. Lotion Pijat atau pelumas: Gunakan pelumas atau lotion pijat untuk memberikan sentuhan lembut dan sensual pada seluruh tubuh pasangan. Pilihan yang harum atau mengandung aroma tertentu yang dapat meningkatkan pengalaman foreplay.
  2. Kondom Berduri atau Bergelombang: Jika Anda dan pasangan Anda suka sensasi yang lebih intens, Anda dapat mencoba menggunakan kondom berduri atau bergelombang. Hal ini dapat meningkatkan stimulasi dan gairah selama foreplay.
  3. Es Batu atau Lilin Hangat: Bermain-main dengan suhu dapat menjadi foreplay yang menarik. Gunakan es batu untuk menggosokkan pada kulit atau lilin hangat untuk memberikan sensasi panas yang lembut. Pastikan menggunakannya dengan hati-hati dan tidak berlebihan. Pastikan pasangan nyaman ketika melakukannya.
  4. Kacamata Penutup Mata atau Pita Mata: Menggunakan kacamata penutup mata atau pita mata dapat meningkatkan sensasi dan memperkuat sensasi sentuhan selama foreplay. Ini dapat membantu kamu dan pasangan untuk lebih fokus pada pengalaman fisik dan menggali sensasi yang lebih intens.
  5. Lingerie atau Kostum Roleplay: Menggunakan pakaian dalam seksi atau kostum roleplay dapat menambahkan elemen fantasi dan memicu gairah. Pilihlah kostum yang sesuai dengan preferensi Anda dan pasangan Anda, seperti pakaian sekretaris, polisi, atau perawat.

 

Nah seperti itulah beberapa tips dan apa saja yang perlu disiapkan ketika foreplay. hubungan ranjang yang baik akan meningkatkan keharmonisan keluarga. Untuk itu sebagai pasangan komunikasikan masing-masing preferensi sensual yang diinginkan untuk menjaga hubungan tetap langgeng dan awet hingga ajal menjemput.

Untuk kamu yang belum punya atau ingin menambah koleksi lingerie atau kostum roleplay di rumah. Kamu bisa kunjungi toko online Desecrettz, yang tersedia di seluruh platform: mulai dari Website, Instagram, Tiktok, Shopee hingga Lazada. Punya pertanyaan lebih lanjut? Chat admin Desecrettz, klik di sini.


You may also like

View all
Example blog post
Example blog post
Example blog post