Simak! Warna Lingerie Favorit, Bikin Pasanganmu Lebih Bergairah!

Lingerie adalah pakaian yang dibuat dengan model yang seksi untuk kegiatan pasangan suami istri di ranjang. Ada banyak berbagai pilihan model, bahan dan warna dari baju seksi ini. Ternyata, warna lingerie juga berpengaruh pada gairah pasangan lho! Nah, kira-kira warna lingerie favorit apa ya yang bisa bikin pasangan kamu lebih bergairah di ranjang? Yuk simak artikel di bawah ini ya!

Warna Hitam

Lingerie Warna hitam Favorit suami

Warna lingerie favorit pertama yang bisa bikin pasangan lebih bergairah adalah warna hitam. Warna ini juga salah satu warna netral dan cocok untuk berbagai jenis warna kulit. Siapa sangka hitam menjadi warna favorit yang bisa kamu gunakan untuk kegiatan pasangan suami istri yang penuh gairah di ranjang. Lingerie dengan warna hitam ini akan memberikan kesan yang bold, seksi dan elegan saat dikenakan. Salah satu lingerie dengan warna hitam yang bisa kamu pakai adalah Lingerie Vanessa dari Desecrettz ini. Baju seksi ini memiliki potongan dada yang rendah dengan renda transparan untuk kesan yang sangat seksi. 

Warna Merah

Lingerie warna merah favorit suami

Selain warna hitam, perempuan juga akan merasa lebih menarik jika menggunakan warna merah. Merah adalah warna lingerie favorit yang juga akan membuat pasangan menjadi lebih bergairah lho! Selain itu warna merah pada baju seksi ini akan menambah kepercayaan diri untuk kegiatan di ranjang bersama suami. Baju seksi dengan warna merah ini juga banyak dijumpai di toko-toko yang menjual lingerie ini seperti Desecrettz. Kamu bisa mencoba Lingerie Farrah koleksi dari Desecrettz yang satu ini. 

Warna Nude

Lingerie warna nude favorit suami

Warna lingerie favorit berikut ini adalah nude. Warna netral yang satu ini akan menonjolkan kesan minimalis, namun tetap seksi karena akan menyerupai warna kulit kamu. Warna lingerie netral ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Kamu bisa menggunakan Lingerie Naomi dari Desecrettz ini. Lingerie dengan model dress dan bra dari soft lace premium ini akan membuat tampilan kamu semakin seksi di ranjang. 

Warna Putih

Lingerie Warna putih Favorit Suami

Selain itu, agar pasangan kamu lebih bergairah saat diranjang. Kamu bisa menggunakan warna lingerie favorit yaitu warna putih. Warna ini juga salah satu warna netral dan memberikan kesan dingin di kulit dan rileks saat dipandang. Kamu bisa menggunakan baju seksi warna putih ini dengan memperlihatkan bagian-bagian yang menonjol dari tubuh kamu di hadapan pasangan! Desecrettz juga mempunyai koleksi lingerie warna putih yakni Lingerie Roxanne dari bahan sifon yang transparan untuk tampilanmu yang seksi!

Warna Navy

Lingerie Navy Favorit Suami

Warna berikut ini juga bisa bikin gairah suami melonjak lho! Warna lingerie favorit yang netral ini akan memberikan kesan yang elegan dan seksi saat dikenakan. Kamu juga bisa menonjolkan bagian-bagian tertentu dari tubuhmu agar kegiatan di ranjang menjadi semakin bergairah. Kamu bisa mencoba lingerie kimono Haruka dari Desecrettz yang terbuat darj bahan sifon yang transparan.  

Ingin Tahu Lebih Banyak Tips-Tips Lainnya? Ayo Kunjungi Desecrettz!

Setiap wanita pasti ingin tampil sexy dan membuat pasangan bergairah dengan lingerie. Setelah membaca warna lingerie favorit yang bikin suami lebih bergairah di atas, kamu bisa memulai membeli dan mengenakan lingerie dengan warna-warna tersebut. Untuk kamu yang ingin mencari lingerie dengan berkualitas, kamu bisa mengunjungi Desecrettz ya!

 

Ayo kunjungi Dessecrettz! Platform belanja online lingerie dengan bahan berkualitas dan nyaman saat dipakai. Cek sekarang juga dan buat suami bangga.




You may also like

View all
Example blog post
Example blog post
Example blog post