LOVE LANGUAGE SAAT DI RANJANG! Kamu tipe yang mana??

Ini dia 4 LOVE LANGUANGE di RANJANG buat kamu dan pasangan yang merasa belum punya pengalaman dan kurang paham kamu itu tipe yang mana.

Yuk langsung scrol kebawah ya. SEMOGA MEMBANTU!

INTIMATE (DEEP TALK & QUALITY TIME)

Definisi, sentuh hatinya dulu baru tubuhnya. Mereka butuh ngerasa 'deket' dulu dengan pasangannya baru bisa 'turn on'. Gak bisa cuma pegang-pegang aja ya. Jadi, deep talk and quality time is a MUST!

SENSUALIST (PAKE SENSASI EROTIS)

Jadi turn on kalo kita foreplay dengan sentuhan, dirty talk misalnya, atau set up suasana jadi lebih romantis. (Misalnya pakai wangi-wangian atau candle?) Mood dan suasana yang utama!

ATTRACTOR (DRESS UP, PAKE LINGERIE)

Tipe ini maunya di 'inginkan'. Akan dandan dulu atau prepare diri sebelum mulai main, dan itu bikin mereka senang. Kamu bisa kasih hadiah 'lingerie' buat tipe yang ini, karna akan di pake! Dan mereka suka di puji!

BEHAVIORIST (FORE-PLAY)

Pake aksi! Main posisi, role-play. Tipe ini suka banget explorer atau berpetualang di ranjang wkwk. Suka bosen kalau waktu main gitu-gitu aja alias monoton. "Coba role-play yuk", "Coba posisi ini yuk!". Biasanya gitu sih!

Ingin Tahu Lebih Banyak Tips-Tips Lainnya? Ayo Kunjungi Desecrettz!

Ayo kunjungi Desecrettz Platform belanja online lingerie dengan bahan berkualitas dan nyaman saat dipakai. Cek sekarang juga dan buat suami bangga.


You may also like

View all
Example blog post
Example blog post
Example blog post