Intip Model Lingerie Favorit Pasangan Muda Masa Kini!

Tampil seksi di depan pasangan adalah impian yang diidam-idamkan setiap wanita. Maka dari itu tidak jarang pasangan suami istri yang membeli lingerie untuk kegiatan di ranjang agar semakin bergairah.Tentu saja, baju seksi ini sudah ada sejak zaman dahulu dengan model yang masih terbatas. Namun, seiring berjalannya waktu,  banyak pilihan lingerie yang bisa kamu pilih. Apalagi, untuk pasangan muda masa kini.  Model lingerie anak muda yang kekinian juga sudah banyak di jual di toko-toko online maupun offline. Nah, kira-kira model lingerie apa saja ya yang digemari para pasangan muda masa kini? Yuk simak artikel di bawah ini ya!

Cosplay Lingerie

Lingerie Cosplay Favorit Pasangan muda

Model yang pertama adalah semua lingerie cosplay. Siapa sih yang nggak kenal dengan cosplay lingerie yang satu ini? Model lingerie anak muda ini cocok untuk pasangan suami istri yang suka bermain peran sebelum sesi bercinta. Terlebih, model dari cosplay lingerie ini ada banyak macamnya sehingga pasangan suami istri bisa memilih lingerie dengan model yang diinginkan. Salah satu toko lingerie yang menyediakan cosplay lingerie adalah Desecrettz. Toko online ini memiliki banyak koleksi cosplay lingerie untuk kamu! Tertarik untuk mencoba?

Lingerie Baby Doll

Lingerie Baby doll Favorit Pasangan Muda

Model lingerie anak muda berikutnya adalah baju seksi berbentuk dress dengan bahan satin silk. Dress seksi ini cocok untuk kamu yang tidak hanya ingin tampil seksi tetapi juga elegan dan memikat. Tekstur mengkilap dari bahan dress ini akan membuat pasangan kamu semakin bergairah lho! Seperti Lingerie Heidi dari Desecrettz ini. Meskipun model dari lingerie ini sangat sederhana dan tidak terlalu terbuka, tetapi dress seksi ini tetap cocok untuk sesi bercinta bersama pasangan lho! 

Lingerie Camisole

Lingerie camisole Favorite pasangan Muda

Lingerie Camisole merupakan lingerie two piece dengan atasan dan bawahan. Meskipun terkesan tidak terlalu terbuka, tetapi baju seksi yang satu  ini adalah salah satu model lingerie anak muda masa kini lho! Produk Desecrettz dengan model camisole adalah Lingerie Mia dengan punggung yang terbuka dan hot pant yang seksi. Baju seksi ini terbuat dari bahan satin silk dengan renda yang membuat tampilan menjadi lebih manis. Model lingerie ini dapat memberikan highlight pada bagian pinggang yang ramping. 

Lingerie G-String

Lingerie G String Favorit pasangan Muda

Berikutnya adalah perpaduan bra yang terbuka dan g-string. Bra seksi ini merupakan model lingerie anak muda yang juga menjadi favorit pasangan muda masa kini lho! Lingerie ini akan menonjolkan kesan berani dan akan membuat pasangan lebih bergairah saat bercinta. Dengan lingerie ini, kamu bisa menonjolkan bagian-bagian paling private dari tubuh kamu di depan pasangan. Kamu bisa menggunakan produk Lingerie Lily dari Descrettz.  Menarik kan?

Lingerie Corset

Lingerie Corset Favorit Pasangan Muda

Lingerie Corset juga merupakan model lingerie anak muda masa kini. Lingerie ini memberikan kesan seperti wanita-wanita klasik yang identik dengan corset, tetapi dengan model yang lebih modern. Salah satu produk Desecrettz yaitu Lingerie Lucy dengan model corset yang sangat cantik berbahan premium polyester dan dilengkapi dengan push up bra. Apakah kamu tertarik untuk mengoleksi model lingerie yang satu ini?

Ingin Mengoleksi Model Lingerie Anak Muda Di Atas? Ayo Kunjungi Desecrettz!

Itu dia model lingerie anak muda yang paling digemari pasangan muda masa kini. Saat memilih lingerie, pastikan kamu menemukan toko lingerie dengan bahan berkualitas. Kamu bisa memilih produk lingerie dengan model yang sangat beragam hanya di Desecrettz!


Ayo kunjungi Dessecrettz! Platform belanja online lingerie dengan bahan berkualitas dan nyaman saat dipakai. Cek sekarang juga dan buat suami bangga.


You may also like

View all
Example blog post
Example blog post
Example blog post