Selain Lingerie! Ini Dia Baju Tidur Wanita Seksi Yang Bikin Suami Betah Di Rumah!

Selain baju seksi lingerie, baju tidur dengan potongan yang seksi juga menjadi incaran para kaum wanita. Tidak dipungkiri, pakaian yang seksi ini juga bisa bikin suami betah di rumah lho! Tentu saja tampil menawan dan seksi di depan suami menjadi idaman para wanita. Maka dari itu, banyak yang mengoleksi baju tidur dengan potongan yang seksi untuk menggoda suami di rumah. Nah, baju tidur seksi seperti apa saja ya yang bisa dikenakan saat di rumah bersama suami? Yuk simak rekomendasi baju tidur wanita seksi ala Desecrettz di bawah ini!

Desecrettz Emilia

Baju Tidur Seksi Favorit Suami

Baju tidur wanita seksi Emilia dengan bahan spandex ini memiliki potongan dada berbentuk V yang rendah sehingga dapat menonjolkan bagian dada untuk tampilan yang lebih seksi. Selain itu, model kerut di bawah dada menonjolkan bentuk payudara yang sempurna untuk tampilanmu yang lebih menggoda.  Model pakaian ini dress dengan hiasan renda yang akan membuat tampilan kamu lebih manis. Untuk dress tidur ini memiliki banyak pilihan warna yang dapat kamu pilih dengan free size yang dapat digunakan untuk big size juga. Siap bikin suami betah di rumah?

Baju Tidur Sophia

Baju Tidur Seksi Favorit Suami

Baju tidur Sophia ini menggunakan bahan brokat halus yang tidak bikin gatal dan renda premium khas dari Desecrettz. Selain itu, dress tidur ini dilengkapi dengan kain pelapis di bagian dalam agar tidak terlalu transparan. Kamu bisa memilih berbagai macam warna untuk dress tidur ini. Tali tipis pada bagian pundak pada baju tidur wanita seksi ini akan membuat tampilan kamu menjadi lebih menggoda. Bagaimana, apakah kamu ingin mencoba?

Baju Tidur Kylie

Baju Tidur Seksi Favorit Suami

Ingin baju tidur yang dilengkapi dengan outer dan berbahan silk? Baju tidur wanita seksi Kylie koleksi dari Desecrettz ini jawabannya. Kamu bisa membeli baju tidur ini dengan robe atau outer nya atau hanya dressnya saja. Selain itu, ada banyak varian warna yang bisa kamu coba. Bahan silk dari baju tidur ini akan memberi kesan cantik, elegan dan seksi. 

Baju Tidur Seksi Denisa

Baju Tidur Seksi Favorit Suami

Tidak kalah seksi dengan baju tidur sophia di atas. Kamu juga bisa memilih baju tidur Denisa dengan bahan silk yang dikombinasikan dengan brokat yang lembut. Baju tidur ini juga memiliki robe atau outer yang bisa kamu kenakan ataupun tidak. Baju tidur wanita seksi ini juga memiliki banyak pilihan warna sesuai dengan selera kamu!

Baju Tidur Ariana

Baju Tidur Seksi Favorit Suami

Model baju tidur kimono Desecrettz ini wajib kamu coba. Baju tidur wanita seksi Ariana dengan bahan sifon ini cocok kamu kenakan di rumah saat bersama pasangan. Dengan varian tiga warna netral yang dapat kamu pilih. Selain itu, pada bagian pergelangan tangan kimono ini juga menggunakan renda premium untuk menunjang penampilan kamu menjadi semakin menarik!

Kamu Sedang Mencari Rekomendasi Baju Tidur Wanita Seksi Berkualitas? Ayo Kunjungi Desecrettz!

Selain lingerie, kamu juga bisa tampil seksi dan menawan dengan baju tidur seksi dari Desecrettz. Ada banyak model, warna dan bahan yang bisa kamu pilih untuk baju tidur kamu. Selain itu, Desecrettz sudah memiliki banyak koleksi pakaian seksi agar suami lebih betah di rumah!


Ayo kunjungi Dessecrettz! Platform belanja online lingerie dengan bahan berkualitas dan nyaman saat dipakai. Cek sekarang juga dan buat suami bangga.


You may also like

View all
Example blog post
Example blog post
Example blog post